Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog Zombie - Pengertian, Kelebihan , Manfaat , Cara Mencari



Zombie Blog Apasih itu? Seperti yang sudah dijelaskan pada tai awal, blog ini adalah jenis website yang cukup lama dan memiliki berpengalaman hampir mati. Mengapa mati suri? Karena domain situs nya tidak diperpanjang lagi oleh pemilik.

Blog Platform zombie dapat berupa domain gratis yang diperoleh dari blogspot ekstensi, wordpress, tumblr, dan lain-lain, dan ada juga diperoleh dari zombie blog Top Level Domain seperti dot com, net, org, dan sebagainya.

Blog zombie ini adalah blog lama mati dan kemudian berhasil diaktifkan kembali. Kematian blog zombie biasanya disebabkan karena berbagai faktor, seperti dihapus sengaja oleh admin blog, atau berpotensi dihapus oleh blog penyedia platform untuk melanggar ketentuan, atau untuk orang-orang yang dibayar nama domain, pemilik lupa untuk memperpanjang dan memilih tidak memungkinkan lagi, dan seterusnya.

Kelebihan Blog Zombie

Ada begitu banyak manfaat atau keuntungan jika teman saya kosngosan blog zombie dijamin, rata-rata blog bendungan berburu satu sama lain untuk mendapatkan zombie blog ini. Seperti apa yang kita telah disebutkan di atas, yaitu zombie blog blog lama hilang atau mati berhasil diaktifkan kembali.

Karena lama blog atau blog usia saja, sudah memiliki nilai Page Rank sangat tinggi, Otoritas Domain dan Otoritas Halaman yang tentu saja juga sangat tinggi, dan keuntungan lainnya adalah blog zombie ini tentu memiliki jumlah backlink suatu banyak, blog utama otomatis Anda akan diizinkan untuk bersaing halaman pertama dari mesin pencari.

catatan:

Tapi tidak semua blog selalu zombie yang baik, zombie blog yang memiliki semua keuntunga di atas tentu saja adalah sebuah blog yang digunakan untuk menjadi salah satu blog yang berkualitas.

Cara Dapatkan Blog Zombie

Bagaimana cara mendapatkan atau menemukan blog zombie? Pilihannya ada dua, yaitu dengan cara manual atau otomatis menggunakan alat atau perangkat lunak yang dibuat khusus untuk mencari keberadaan blog mati ini. Kita akan membahas satu per satu di bawah ini

Cara manual

Anda dapat menggunakan berbagai teknik untuk blog secara manual zombie, seperti saat Anda mengetik pencarian di google dengan kata kunci "mengapa blog telah dihapus" atau "blog saya dihapus oleh Google" di mesin pencari Google. Tapi tidak semua blog yang mati bisa kawin kosngosan terdaftar, beberapa di antaranya bisa eksis yang tidak, jadi hanya mencoba cara ini.

Atau Anda juga dapat menemukan blog zombie dengan menggunakan di forum Google bantuan, yahoo answer, iklan id, quora.com situs diskusi terbesar kedua di media sosial facebook, twitter dan masih banyak lagi menyenangkan Anda mencoba berbagai forum online.

cara otomatis

Ini adalah yang paling lezat, namun sedikit menguras kantong, karena perangkat lunak premium (alias berbayar, namun ada juga yang gratis, namun kurang berkualitas).

Anda dapat menggunakan aplikasi bernama "Zombie Checker" karya mas bowo yang dapat kawin rasa kosngosan gratis, tapi Percobaan dalam sehari atau berlangganan bulan hanya 50 ribu rupiah. Begitu banyak uang tidak berarti jika dilihat dari manfaatnya, bukan?

Manfaat Blog Zombie

Berikut adalah beberapa kegunaan dari blog zombie yang dapat Anda gunakan untuk keperluan SEO dan kinerja blog lain:

Blog dapat digunakan sebagai blog Zombie Dummy

Blog zombie dapat kawin kosngosan dibuat sebagai dummy blog, blog untuk mendongkrak popularitas blog utama. Biasanya dengan backlink penanaman pada zombie blog untuk sampai ke blog utama, dan sangat banyak blogger yang melakukan hal ini untuk membuat mereka blog utama lebih mesra lagi dengan mesin pencari.

Penanaman backlink sebenarnya tidak hanya menanam link yang mengarah ke blog utama saja, jadi apa? ya, tanaman backlink sealami mungkin, yaitu

Seperti yang digunakan sebagai Top Blog

Ada juga blogger Indonesia yang memanfaatkan zombie ini blog untuk melayani sebagai blog utama. Metode ini sangat efektif dalam pendapat kami, karena apa yang telah kami sebutkan dalam artikel ini bahwa kualitas pembukaan zombie blog harus sudah memiliki nilai PR, DA / PA, dan juga backlink suhu yang cukup tinggi.

Mengapa menjadi haknya sebagai blog utama? ya karena kita tidak perlu lagi membangun merek blog dari awal atau dari nol lagi.

Blog zombie bisa dijual

Newsletter! Ada juga beberapa blogger yang blog zombie berburu yang memilih untuk menjual hasil blog zombie berburu. Kami juga telah melihat beberapa thread di beberapa forum yang membahas atau menjual zombie blog ini.

Beberapa forum ini banyak blog zombie pemburu yang menjual nya diburu oleh bagian atau sekaligus atau satu per zombie blog saja. Harga dari zombie blog selalu berbeda, meningkatkan kualitas blog zombie, semakin mahal.

zombie blog sebagai Aset

Ya tentu saja, zombie blog dengan domain lama yang memiliki Domain Authorithy (DA) dan Halaman Authorithy (PA) yang tinggi, membuat Anda memiliki aset yang cukup berharga dan Anda dapat menggunakan untuk tujuan SEO. Terutama jika Anda adalah seorang Konsultan SEO, di mana banyak memiliki klien yang meminta untuk meningkatkan peringkat halaman mereka.

Blog Zombie sebagai Backlink Booster

Tentu saja sebagai tuas lalu lintas di website utama, zombie blog sangat membantu untuk menambah backlink.

Namun perlu diingat adalah bahwa Anda harus membuat kontekstual backlink, atau link balik relavan ke blog utama, sehingga tidak dinilai spam oleh Google. Carilah blog zombie yang memiliki niche yang relevan dengan blog utama Anda, dan kemudian mulai menambahkan backlink dari blog ke blog zombie alami utama.

Zombie blog sebagai Blog Penempatan Konten

Anda juga dapat menggunakan zombie blog dengan membuat situs koleksi untuk penempatan penerimaan konten.

Biasanya banyak pemilik situs besar yang ingin mencari penyedia